11 November 2008

Tiga Juta Rupiah Hanya dari Komisi Bulanan saja

Ya, betul sekali, tanggal 3 November 2008 rekening langsung "membengkak", bagaimana tidak? rekening atas nama Rizki Adrianto ini ditransfer uang sebesar Rp. 3.000.000,-. Mengagumkan saya pikir, panduan bisnis online uangpanas telah merubah hidup saya sebagai seorang mahasiswa aktif(yang belum bekerja dan belum menikah^^), dengan panduan lengkap dari uangpanas saya bisa mendapatkan rupiah dalam nilai besar ini -dengan hanya duduk di depan komputer kost2an dan luangkan waktu 1-3 jam sehari(bahkan terkadang kurang dari sejam).


Tiga Juta rupiah yang saya terima tersebut adalah komisi bulanan uangpanas.com, ya bulanan! luar biasa bukan, bagaimana kalau setiap bulan seperti ini, atau siapa yang sangka, bisa jadi bulan depan lebih besar. Oh iya, perlu diketahui juga pada tanggal 14 Oktober 2008 kemarin, penghasilan yang saya dapatkan dari uangpanas adalah sebesar Rp. 425.005,-, ini dalam satu hari loh dan diluar komisi bulanan :)

KLIK DI SINI BAGI YANG INGIN SEGERA BERGABUNG

11 comments:

Anonymous said...

gimana caranya?

Anonymous said...

Wah asyik nih dpt TIGA JUTA ^^!

Anonymous said...

salam kenal ya...selamat sukses untuk anda

Anonymous said...

Wah... klo bisa dpet uang tambahan lewat UangPanas bisa tambah panas aja ni kantong...takut ada copet yg buntutin dari belakang...he.. lumayan bisa bayar uang kuliah...

Rizky Adrianto said...

@Rizki Cibinong
caranya, ada di member area, segera bergabung ;)

@koekoeh
yup, asik ^^

@norfug
salam kenal juga,
sukses juga untuk Anda

@Anonymous
yup, uangpanas tambah panass ni XD
perlu diingat:
Semua bisnis yang diajarkan 100% legal, dan bukan "bisnis panas" (haram / illegal). Penamaan "uang panas" supaya mudah diingat saja dan bukan karena bisnis yang diajarkan illegal. panas di sini bermakna bisa membuat Anda mendapat uang dengan melimpah serta membuat orang lain "panas".

Anonymous said...

Terimakasih atas info bisnisnya, silakan kunjungi juga blog saya di http://solusinganggur.blogspot.com

Anonymous said...

mas..... beneran tue..... asli di bayar gak.....?? soalnya masih takut lo nyoba yg bayar.... cuman yg gratisan ja yg ane brani..... salah satunya ya :

https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=assasin77

kmaren baru dapet PO pertama 56.150 ngeklik 2bulanan seh... masalahe lum brani modal neh.... sistem reff mas.... lo mo gabung.... pake link saya diatas yah... coba2 aja... gratis koq... tinggal klik iklan 31 detik... klik trus ditinggal juga gak papa... 100/klik, 50/klik reff, lo premium 150/klik, 100/klik reff... dikit2 lama2 jadi ok juga koq.....

Anonymous said...

"seorang mahasiswa aktif(yang belum bekerja dan belum menikah^^)"

tapi....
foto anak kecil di blakang mas Rizki itu sapa yah ? --!

awi said...

wah ternyata ada bisnis
uang panas kayak gini ya
baru tahu

Anonymous said...

Pingin sekali mengikuti jejaknya mas. bagaimana caranya yang simple gitu lho.

Rizky Adrianto said...

@Cari Kerja..
Ok, thanks linknya

@bobby
Yang jelas: Anda tidak akan pernah sukses jika tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan menunda-nunda untuk berbisnis. Anda PASTI GAGAL berbisnis jika tidak pernah mencoba ;)

@TempeBacem
itu adik kecil saya yang lucu dan manis mas =)

@awi
Yup, untuk lebih jelasnya cek ke halaman ini saja
www.tinyurl.com/bisnishalal

@erna
Caranya, dijelaskan oleh admin UP di member area, juga di ebooknya =)